Hiddink Yakini Performa Fabregas Akan Membaik di Musim Depan

Pelatih Chelsea saat ini Guus Hiddink percaya bahwa penampilan salah satu pemainnya Cesc Fabregas akan kembali membaik. Dalam musim ini memang di ketahui bahwa penampilan para punggawa Chelsea sedang menurun.

Para pemain dari Chelsea banyak mengalami penurunan, sehingga dalam musim ini mreka tampil tidak baik. Tidak seperti musim lalu ketika masih di tangani oleh Mourinho yang berhasil menyabet Trofi Liga Inggris.

Di awal awal musim ini permainan dari para pungga wa Chelsea menurun drastic sehingga mereka di musim ini di pastikan tidak lolos di Liga Champions musim depan. Namun Guus Hiddink menyakini performa anak buahnya akan kembali membaik di musim depan yang akan di manajeri oleh pelatih anyarnya Conte.

Guus Hiddink menyakini saat di tangani oleh Conte permainan dari Fabregas akan membaik dan siap menciptakan peluang untuk lini depan Chelsea.

Dalam pertandingan menghadapi Bournemouth Fabregas tampil sangat baik, dimana pemain tersebut berhasil menciptakan tiga assist yang berujung terciptanya gol. Dalam pertandingan tersebut, Chelsea berhasil menang dengan skor fantastis 4-1.