Impian Brasil Kandas Dengan Cara Yang Kejam

Impian Brasil Kandas Dengan Cara Yang Kejam

tempatagenbola.com – Salah satu punggawa timnas Brasil, Fernandinho menyatakan rasa sedihnya usai kekalahan telak yang dialami timnya atas timnas Jerman pada babak semi-final Piala Dunia 2014. Kekalahan ini pun mengubur impian skuat Brasil untuk dapat mengangkat tropi juara di depan publik sendiri.

Skuat asuhan manajer Luiz Felipe Scolari tersebut mengalami kekalahan yang cukup tragis dan memalukan dimana mereka dipecundangi Jerman dengan skor 7-1 di Belo Horezonte sekaligus mengandaskan impian mereka di ajang Piala Dunia 2014 ini.

Kepada sport TV gelandang Manchester City tersebut menegaskan hasil tersebut merupakan sebuah hal yang hampir mustahil dan tak pernah terpikirkan sebelumnya. Fernandinho pun menyatakan laga ini bakal menjadi sebuah pertandingan yang tak terlupakan selamanya.

Fernandinho pun mengatakan jika kekalahan telak dan memalukan seperti ini membuat atmosfer serta kondisi tim menjadi kurang bagus dimana impian mereka harus terkubur dengan cukup kejam. Namun Fernandinho ingin mereka harus kuat dan tetap menegakkan kepala.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*