Iniesta Menyebut Barca Masih Kokoh di Puncak Klasemen

Pertandingan Lanjutan La Liga yang mempertemukan antara Barcelona melawan tamunya Real Madrid yang kondang dengan julukan Derby El Clasico ini berhasil dimenangkan oleh Real Madrid dengan skor tipis 2-1. Jelas pertandingan itu sangat antusias ditunggu oleh banyak penggemar kedua club ini.

karena banyak yang menyebut bahwa pertandingan Derby Spanyol ini selalu berlangsung dramatis.

Kini komentar datang dari salah satu pemain dari Barcelona Andreas Iniesta. I mengungkapkan bahwa Derby kali ini sangat berpengaruh dan juga pastinya banyak disoroti oleh para pengamat bola. Disamping itu semua fans seperti merasa kecewa dengan kekalahan yang mereka derita itu. pasalnya mereka menonton langsung pertandingan tersebut.

Namun Iniesta menegaskan bahwa saat ini Barca masih kokoh dipuncak klasemen sementara. Dan ia yakin bahwa kekalahan ini menjadi pelajaran agar mereka lebih intropeksi terhadap permainan mereka.

Kala itu pertandingan berlangsung sangat menarik dimana Barca berhasil mencuri gol terlebih dulu melalui bek mereka Gerrad Pique, namun itu tak berlangsung lama setelah Real Madrid berhasil membalikan keadaan dengan mampu mencetak gl ke gawang Barcelona memalui sepakan dari Benzema dan juga Cristiano Ronaldo. Barca tak mampu menambah gol kembali sehingga mereka harus puas dengan kekalahan 1-2.