Jakmania Meminta Maaf Atas Pencoretan Bus TransJakarta

Agen Casino

Jakmania Meminta Maaf Atas Pencoretan Bus TransJakarta¬† – The Jakmania sudah mohon maaf berkaitan pencoretan ‘JKT DAY’ di salah satunya bus TransJakarta. Walau demikian, TransJakarta pastikan pengusutan masalah ini selalu bersambung.

“Pihak berwajib itu bukan ke Jakmania ya, Jakmania ikut menjelaskan jika ‘kalau memang betul’, belumlah tahu siapa,” kata Direktur Penting Transjakarta Agung Wicaksono waktu dihubungi, Senin (10/12/2018).

Pasti memprotes utamanya masih kita akan lihat, masih proses itu tidak berkaitan dengan Jakmania,” katanya.

Bus TransJakarta Koridor I Blok M-Kota dengan nomer MYS-17078 dicoret-coret dengan tulisan ‘JKT DAY’ waktu melintas di Bundaran Hotel Indonesia (HI).

Berkaitan hal itu, TransJ mengatakan akan membawa permasalahan ini ke pihak berwajib. Beberapa bukti sudah disediakan untuk diserahkan ke polisi. Yaitu info saksi serta rekaman camera.

Selesai keinginan maaf The Jakmania, TransJakarta menyebutkan bukan tidak mungkin pihaknya akan bekerja bersama dengan Jakmania untuk mencari pelakunya. Ditambah lagi ke depan akan banyak laga Persija di Jakarta, jadi semestinya masalah semacam ini dapat dituntaskan.

“Iya, jika mereka dapat membantu,” papar Agung.

“Serta yang terpenting, kita ingin undang Jakmania untuk saling kita tuntaskan, tentu ke depan akan banyak laga Persija. Persija telah juara, tingkah laku masyarakat Jakarta harus juga juara,” tuturnya.