Jamie Vardy Sang Inspirasi Punggawa Muda

Jamie Vardy Sang Inspirasi Punggawa Muda

tempatagenbola.com – Bagi banyaknya pesepakbola kala bermain dalam non-liga, sosok Jamie Vardy mampu dijadikan sosok panutan guna mewujudkan kerja dan juga mimpi mereka dalam bermain dalam level teratas di sebuah kompetisi terbaik dalam ranah dunia yakni bermain dalam Liga Inggris.

Dimana, sang bomber Leicester City kini menjadi bukti yang nyata kala ada dalam dunia sepakbola. Dimana semua itu sama sekali tak mampu dilepaskan daakanri permainan mempesona serta juga kontribusi menawan serta krusialnya kala dia berikan dalam kubu timnya kali ini.

Sampai dengan pekan ke-11 dalam Liga Inggris, kini banyak gol sudah dilesakkannya dia ke pihak timnya Leicester City. Dan ditambah hebatnya lagi, di delapan laga terakhir, nama Vardy mampu menorehkan sebuah gol dalam semua partai yang dia mainkan bersama timnya.

Kiprah impresif itu membuatnya jadi sosok punggawa ketiga kala mampu mencetak gol dalam delapan laga dengan beruntun kala menjalni Liga Inggris. Nama Vardy mampu menyamai rekor bomber yang pernah bermain di Inggris semisal: Nistelrooy dengan Manchester United lalu Daniel Sturridge bersama Liverpool.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*