Jasad Bayi Di Dalam Plastik Di Temukan Pertama Kali Oleh Anak Yang Mencari Ikan

Jasad Bayi Di Dalam Plastik Di Temukan Pertama Kali Oleh Anak Yang Mencari Ikan – Warga Dusun Mojolegi, Desa Bendo, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, digegerkan dengan penemuan jasad bayi di Sungai Dusun Mojolegi, Kamis (21/6). Sungai itu menjadi pecahan sungai Harinjing yg dimanfaatkan warga utk mengairi sawah.

Kasi Humas Polsek Pare Kediri Aipda Yani mengemukakan, jasad bayi itu saat kali pertama diketemukan anak-anak kampung lagi tengah mencari ikan di aliran sungai. Dikarenakan menaruh sangsi dengan aroma busuk dari kantong plastik yg dibungkus dengan jaket, selanjutnya anak-anak itu menyebut Nain, warga lebih kurang.

Bungkusan plastik itu oleh Nain lantas diangkat dari sungai serta dipinggirkan. Sehabis di buka, memuat jasad bayi perkiraan berusia 1 hari. Akan tetapi dibuang lebih kurang 3-4 hari kemarin. Temuan itu segera dilaporkan ke Polsek Pare.

Sekarang jasad bayi semacam kelamin wanita udah diamankan serta di kirim ke RS Bhayangkara. Sekarang Kanit Reskrim bersama-sama anggota Polsek Pare masihlah laksanakan penyelidikan seterusnya utk mencari ibu bayi. Ialah bekerjasama dengan bidan serta puskesmas paling dekat adakah ibu bayi yg beberapa waktu itu melahirkan.