Jeremy Menez Mengecam Para Pengkritik Milan

Jeremy Menez Mengecam Para Pengkritik Milan

tempatagenbola.com – Punggawa andalan AC Milan Jeremy Menez menyatakan kalau kemenangan yang diraih dari Cagliari pada ajang Serie A Italia akhir pekan kemarin sebagai sarana untuk menjawab berbagai kritikan yang dialamatkan untuk Rossonerri.

Pemain berkebangsaan Prancis tersebut sukses melesakkan sepasang gol untuk mengantarkan AC Milan meraih kemenangan di San Siro dengan skor 3-1 atas tamunya Cagliari. Dalam selebrasinya Jeremy Menez nampak menunjuk telinganya dimana hal ini bukan untuk melakukan sindiran kepada para suporter tetapi ditujukan kepada para media.

Kepada Sky Sport Italia Jeremy Menez menyatakan kalau sejumlah media sering membicarakannya seakan tahu apapun tentangnya dimana sang pemain mengaku tak menyukai hal ini.

Torehan dua gol ini juga membuat Jeremy Menez masuk dalam jajaran top skor bersama dengan Carlos Tevez serta mauro Icardi dengan mengemas 15 gol dimana delapan diantaranya didapatkan dari titik penalti. Menez pun menyatakan mereka harus dapat melanjutkan kemenangan ini untuk mengubah semuanya.