Jesus Navas Memperingatkan Barcelona

Jesus Navas Memperingatkan Barcelona

tempatagenbola.com – Menjelang bentrok pada fase 16 besar ajang Liga Champions, gelandang sayap Manchester City Jesus Navas mengutarakan sebuah peringatan untuk calon lawannya Barcelona untuk berhati-hati dengan kekuatan besar ynag dimiliki oleh The Citizens.

Gelandang asal Spanyol tersebut menyatakan kalau Barcelona saat ini bukan tim yang menjadi favorit utama menjuarai ajang Liga Champions musim ini. Pemain yang berumur 29 tahun tersebut mengatakan kalau timnya memiliki kans yang sama untuk dapat melenggang ke babak selanjutnya mengingat dirinya tak menganggap Barcelona sebagai kandidat utama juara.

Jesus Navas pun menegaskan kalau mereka harus mampu bermain dengan cerdik dimana leg pertama yang akan dilangsungkan di Etihad Stadium menjadi kunci untuk Manchester City. Pertandingan pertama nanti akan dapat mengukur hasil yang akan diraih di Camp Nou nanti.

Jesus Navas pun mengatakan kalau Manchester City bakal mengandalkan kecepatan serta serangan balik kilat dimana gaya bermain ini terbukti ampuh melumpuhkan Barcelona.