John Obi Mikel: Bermain Atau Hengkang Lebih Cepat

John Obi Mikel mengakui ungkapnya bahwa ia punya planning pergi dari Chelsea pada musim yang akan datang, Jika ia tidak mendapatkan jaminan untuk bermain menjadi starter. Karena ia mengakui sangat coock dengan posisi ini, mustahil untuk dipisahkan. Karena jika ia tidak dalam posisi tersebut ia mengaku bahwa ia tidak merasa nyaman dalam pertandingan.

Antonio Conte diperkirakan akan menjadi manajer baru klub musim depan ini. Sementara itu, kontrak Mikel akan berakhir di tahun 2017 mendatang. Namun yang menjadi kabar mengejutkan adalah bahwa nantinya Mikel mengaku bakal hengkang dari Chelsea pada musim ini.

Tentu untuk public Chelsea ini merupakan kabar yang mengejutkan. Lantaran banyak fans Mikel dari Chelsea yang tak menyangka dengan keputusan yang bakal diambilnya itu.

Mikel menyampaikan ungkapnya kepada Goal Internasional bahwa ia sebenarnya masih ingin bertahan dalam club tersebut. Dan sebetulnya ia masih mempunyai kontrak dengan Chelsea. Jika masalah itu dapat diselesaikan dengan baik baik bisa, namun ia menuntut tidak mau jika hanya duduk dibangku cadangan seperti musim ini. jika itu tidak dapat terpenuhi, untuk musim depan ini jika harus hengkang dari club ia lebih menyetujui.