John Terry Sudah resmi gabung Aston Villa

Agen Casino

John Terry Sudah resmi gabung Aston Villa – John Terry pada akhirnya resmi dikenalkan jadi pemain baru oleh Aston Villa. Terry terasa suka dengan perjanjian yang terwujud serta saat ini mengakui telah tidak sabar untuk selekasnya melakukan musim baru dengan Villa.

Terry memanglah jadi bidikan paling utama Villa pada musim panas ini. Saat kontraknya tidak diperpanjang oleh Chelsea, Villa segera lakukan pendekatan dengan begitu intensif serta terbuka pada pemain belakang berumur 36 th..

Senin (3/7) saat setempat, Villa juga berikan konfirmasi bergabungnya Terry serta akan bermain di Divisi Championship musim depan.

” Saya suka dapat gabung dengan Aston Villa, club yang saya kagumi mulai sejak lama, terdapat beberapa sarana fantastis di Bodymoor Heath, Villa Park yaitu satu diantara stadion paling baik di Inggris serta ada sekumpulan pemain bagus di club ini, ” kata Terry di situs resmi club.

” Saya tidak sabar untuk mengawalinya saat ini serta lihat untuk dapat menolong tim menjangkau suatu hal yang khusus untuk musim ini, ” sambung mentan andalan Timnas Inggris itu.

View image on Twitter
View image on Twitter
Follow
Aston Villa FC ✔ @AVFCOfficial
✍️ #WelcomeJT : It’s official – John Terry signs…

Full story http :// bit. ly/2t8Ixv3 #PartOfThePride #AVFC
6 : 50 PM – 3 Jul 2017
7, 900 7, 900 Retweets 9, 093 9, 093 likes
Twitter Ads informasi and privacy

Terry sendiri memperoleh kontrak dengan waktu satu musim dengan Villa. Beritanya, Terry memperoleh upah sebesar 5 juta pounds untuk kontrak satu tahunnya. Tetapi, ia dapat memperoleh penambahan bonus bila dapat membawa Villa promosi ke Premier League. (avfc/harapan)