Jorge Lorenzo Mengawali Seri Moto GP Dengan Hasil Mengecewakan

Agen Casino

Jorge Lorenzo Mengawali Seri Moto GP Dengan Hasil Mengecewakan – Kiprah Jorge Lorenzo berbarengan tim Ducati di arena MotoGP 2017 kurang demikian mengesankan. Pasalnya, dia tidak berhasil menembus 10 besar pada seri perdana yang berjalan di Grand Prix Qatar, Senin (27/3/2017) dinihari WIB.

Pada awal balapan, Lorenzo sesungguhnya dapat mengekor kecepatan beberapa rivalnya seperti Valentino Rossi serta Dani Pedrosa. Walau sebenarnya dia mengawali balapan dari barisan ke empat.

Pada akhirnya Lorenzo juga cuma finis di posisi ke-11. Sesaat rekannya, Andrea Doviziosi berhasil merebut podium ke-2.

” Ini bukanlah kiprah yang diimpikan, serta kami tak dapat bahagia cuma finis di posisi ke-11. Saya ada di peringkat delapan di belakang Rossi serta Pedrosa, namun lalu terlambat mengerem di tikungan ke empat, hingga pernah tercecer di posisi ke-16, ” ucap Lorenzo menyesal seperti diambil dari Autosport.

Permasalahan yang dihadapi Lorenzo yaitu kecepatan Desmocedici GP17 di tiap-tiap lap kurang stabil dengan ada di kisaran 1 menit 58 detik. Pastinya itu bukanlah hal yang diinginkan X-Fuera lantaran dia miliki sasaran 1 menit 56, 8 detik.

” Catatan saya ada di kisaran 1 menit 57 detik serta 1 menit 58 detik. Namun dalam banyak peristiwa dalam balapan, saya sangat lambat untuk menguber pembalap di depan. Jujur saja saya belum dapat berkompetisi untuk merebut suatu hal yang besar, ” ucap Lorenzo.