Jose Mourinho Di Kerjai Oleh Wartawan

Jose Mourinho Di Kerjai Oleh Wartawan – Masihlah ingat kala Jose Mourinho dikerjai sampai diberi tanda tangan jersey Manchester United bernama punggung Antonio Conte? Kaus itu waktu ini dihadiahkan ke Antonio Conte.

Medio Januari selanjutnya, Mourinho dikerjai dua orang presenter dari satu buah program TV satire asal Italia. Dua orang itu, Stefano Corti serta Alessandro Ortis, memohon Mourinho diberi tanda tangan kaus MU.

Mourinho baru tahu terakhir apabila di belakang kaus itu terdaftar nama Conte. Kejadian itu berjalan kala interaksi Mourinho serta Conte lagi tengah panas, dengan mereka sama sama melempar komentar pedas hingga membawa-bawa perseteruan semasa saling di Italia.

Nah, dalam jumpa pers di Stamford Bridge, Kamis (15/2/2018) mendekati pertandingan Chelsea melawan Hull City pada set ke lima Piala FA, ke dua presenter itu datang menghadap Conte. Di antaranya ialah Corti mendekat ke meja Conte, selanjutnya memainkan satu buah pesan video yg berbahasa Italia.

” Antonio, kami mengantar Anda satu buah pesan. Satu buah hadiah utk Anda dari kawan baru Anda, Jose Mourinho! Dia menyebutkan ke kami bahwa dia menyayangi Anda, ” bunyi pesan itu seperti dilansir Soccerway.

” Lihatlah apa yg dia catat di hadiah yg dikirimkannya utk Anda : ‘Temanmu, Jose’. Sanggupkah Anda berjanji pada kami bahwa kelak apabila Anda berhadap-hadapan dengannya, Anda bakal memberikan isyarat perdamaian? Ayolah Antonio. . . kalian bakal jadi kawan selama-lamanya. “

Conte sendiri cuman sedikit tertawa menyaksikan video itu. Kala di tanya bab tanggapan, pria 48 th. itu cuma menjawab ‘Tidak ada’. Baru lantas kaus MU yg bertanda tangan Mourinho diberi Corti ke Conte.

” Ini merupakan hadiah untukmu. Ini diberi tanda tangan oleh Jose Mourinho. ‘Untuk temanku Antonio’. Pertemanan selama-lamanya. Haruskah saya menyerahkannya kepada kamu? ” bertanya Corti.

Akan tetapi Conte menanggapinya dengan dingin serta kelihatan tdk tertarik, walaupun lantas berujar bakal mengambilnya sehabis konferensi pers.

Conte sendiri tdk lama kembali bakal berhadap-hadapan dengan Mourinho. Sehabis pertandingan Piala FA melawan Hull serta menjamu Barcelona di Liga Champions, Chelsea bakal berkunjung ke MU di kelanjutan Premier League pada 25 Februari.