Jose Mourinho Yakin David De Gea Akan Tetap Bertahan Di MU

Jose Mourinho Yakin David De Gea Akan Tetap Bertahan Di MU – Jose Mourinho yakin David De Gea akan tidak tinggalkan MU kurun waktu dekat. Manajer Setan Merah itu bahkan juga sesumbar De Gea akan meningkatkan waktu baktinya di Old Trafford.

Tiap-tiap bursa transfer, nama De Gea tetap menjadi bahan perbincangan. Walau membela club sebesar MU, akan tetapi ia selalu diberitakan akan geser Real Madrid.

Bahkan juga pada tahun 2015, transfer De Gea ke Real Madrid hampir berlangsung. Sayangnya, De Gea tidak berhasil tinggalkan MU karena permasalahan dokumen yang tidak komplet.

“Harga De Gea di bursa transfer merupakan 0. Mengapa demikian? Karena dia memang akan tidak kami jual,” tutur Mourinho seperti dikutip Four Four Two.

“Dia ingin tinggal disini serta kami juga ingin mempertahankannya. Yang pasti dia akan selekasnya di tandatangani kontrak baru,” tuturnya memberikan.

De Gea masuk dengan MU semenjak 2011. Waktu itu ia dibeli dari Atletico dengan harga 18,9 juta pound sterling.

Selama ini De Gea telah memberikan tujuh titel. Termasuk juga titel Liga Inggris musim 2012/13.

“Banyak penjaga gawang bagus didunia. Akan tetapi saya cukuplah senang dengan De Gea,” tutur Mourinho

Musim panas ini isu kepindahan De Gea dikit meredup. Pasalnya penjaga gawang asal Spanyol itu dipandang bermain jelek di Piala Dunia 2018.

“Cuma karena bermain untuk MU dia jadi tujuan media. Tapi dia kembali dengan mental yang kuat sekarang ini,” katanya.