Kabar Buruk Untuk Real Madrid Federico Valverde Cedera

Kabar Buruk Untuk Real Madrid Federico Valverde Cedera – Kekalahan 1-4 atas Valencia bertambah pahit buat Real Madrid berakhir Federico Valverde pula luka di pertandingan ini. Dia merasakan luka patah tulang tibialis pasterior

Madrid kalah malu-maluin 1-4 di basis Valencia di Mestalla pada kelanjutan LaLiga, Senin (9/11/2020) pagi hari WIB. Unggul lebih dahulu melalui Benzema, Los Blancos harus ikhlas tunduk gara-gara 3 gol penalti dari Carlos Soler serta gol bunuh diri Raphael Varane.

Kemalangan Los Blancos gara-gara pertandingan ini makin bertambah dengan lukanya Valverde. Dalam kompetisi menantang Valencia, Valverde yang muncul sebagai starter harus diganti pada menit ke-76 oleh Toni Kroos.

Lewat situs sah club, Real Madrid menginformasikan kalau Valverde merasakan luka patah tulang tibialis pasterior pada kaki kanannya. Tibialis pasterior sebagai sisi dari tulang kering.

alternatif sbobet
Selesai menjalankan ujian yang dilaksanakan pada beberapa pemain kami, Federico Valverde oleh club klinik udah didiagnosis merasakan patah tulang pada tulang tibialis posterior di kaki kanannya. Pemulihannya terus akan dianggap. Zaman pemulihannya dapat terus akan dipantu,” bunyi pengakuan Real Madrid.

Valverde diperhitungkan harus tidak hadir waktu sebulan gara-gara luka ini. Info lukanya Valverde terang jadi pukulan untuk Madrid.

alternatif bola88
Center player asal Uruguay ini sanggup jadi pilihan lain buat pelatih Madrid, Zinedine Zidane di barisan tengah tidak cuman Casemiro, Kroos serta Cedera Modric. Valverde musim ini udah tampil dalam 11 pertandingan dengan catatan 3 gol serta satu assist.

Zidane akan pusing dengan lukanya Valverde lantaran awal mulanya Madrid juga kehilangan pilar barisan tengahnya yakni Casemiro gara-gara dikatakan COVID-19. Dia harus putar otak mendapati jalan keluar atas kritis di barisan tengah Madrid ini.

Ingat berakhir sela internasional, Madrid udah ditunggu-tunggu musuh susah. Mereka akan Villareal yang sekarang duduk di posisi ke-2 LaLiga serta berkunjung ke basis Inter Milan di arena Liga Champions.