Kandasnya Wawrinka Di Babak 2

Kandasnya Wawrinka Di Babak 2 – Satu lagi petenis top yang tersingkir. Peraih tiga gelar Grand Slam Stan Wawrinka terjegal di babak ke dua selesai ditekuk Sam Querrey dalam duel tiga set.

Berlaga di Queen’s Club, London, Rabu (20/6/2018) saat setempat, Wawrinka menyerah dengan score akhir 5-7, 7-6 (3), 1-6.

Wawrinka belum capai levelnya sesudah kembali dari cedera kronis di Wimbledon th. lalu. Comeback mulai sejak awal 2018, petenis Swiss selamanya tersingkir di babak-babak awal turnamen-turnamen yang diikutinya termasuk juga selagi kandas di babak ke dua Australia Terbuka serta babak pertama Prancis Terbuka.

” Sungguh frustrasi kalah, ” papar Wawrinka di web site resmi ATP. ” Kupikir levelnya ada. Kupikir bergerak cukup bagus di lapangan rumput serta perasaanku bagus juga. miliki banyak peluang di set pertama tetapi tidak sukses memanfaatkannya. “

” Dia (Querrey) bermain amat baik. Dia yaitu pemain yang sukar lapangan rumput. Itu benar-benar kompetisi yang sukar, tetapi dengan cara umum itu yaitu kekalahan yang positif untukku. Tentunya frustrasi serta sedih dikarenakan benar-benar dibutuhkan buat mendapatkan banyak kemenangan. “

Rententan hasil mengecewakan buat Wawrinka, yang pernah duduki ranking tiga dunia, waktu ini melorot diluar 250 besar. Wawrinka petenis top lain yang jatuh eks petenis no satu Andy Murray didepak Nick Kyrgios.

Novak Djokovic cuma satu petenis papan atas yang masih tetap bertahan. Djokovic bakal bertatapan dengan Grigor Dimitrov.