Karim Benzema Mengulang Lagi Masa Seret Mencetak Gol

Karim Benzema Mengulang Lagi Masa Seret Mencetak Gol – Karim Benzema sudah sempat memberikan keinginan menjadi alternatif Cristiano Ronaldo. Tetapi, perlahan-lahan harapan itu seperti pupus menyusul perform jelek Benzema.

Saat Ronaldo di jual ke Juventus, beberapa pertanyaan pada Real Madrid masalah siapa yang akan isi kekosongan itu. Tetapi, sampai bursa transfer musim panas selesai, tidak satupun striker top dihadirkan El Real terkecuali memulangkan Mariano Diaz dari Lyon.

Pelatih Julen Lopetegui seperti yakin dengan Gareth Bale serta Benzema yang sampai kini menjadi “pendamping” Ronaldo di posisi depan. Tetapi, Lopetegui mungkin lupa jika Bale serta Benzema telah lama tidak menjadi mesin pencetak gol Madrid.

Benzema sendiri lalu memberi impresi yang bagus di awalnya saat dia tidak berhenti cetak gol di empat pertandingan awalannya. Keseluruhan lima gol dibikin Benzema di semua pertandingan, termasuk juga empat gol di La Liga. Ada keinginan Benzema bisa saja mesin pencetak gol lagi seperti awal karirnya di club ini.

Tetapi, setelah minggu ke-3 liga persisnya waktu Madrid sama 1-1 kontra Athletic Bilbao, keran gol Benzema tidak diduga berhenti. Di enam pertandingan terakhir kalinya, Benzema benar-benar tidak membuat gol ataupun assist walau bermain menjadi starter.

Paling akhir, Benzema yang diakui menjadi kapten waktu melawan CSKA Moskow di matchday II Liga Champions dini hari WIB barusan tidak berhasil membawa Madrid menang serta justru kalah 0-1. Sorotan tajam ke arah pada pemain dari Prancis itu.

Pasalnya bertepatan dengan periode mandul Benzema, Madrid hanya menang 2x dan kalah 2x.

“Kami yakin dengan semua pemain termasuk Karim,” tutur Lopetegui saat di tanya masalah periode seret gol Benzema.

“Ada masa-masanya saat Anda dapat cetak banyak gol. Dia membuat start hebat musim ini, serta sekarang seperti pemain yang lain, dia tidak dapat membuat gol,” sambungnya seperti diambil FourFourTwo.

“Dengan usaha keras serta ketenangan, kami akan selekasnya membuat gol lagi. Walau demikian, team ini bukan sekedar tergantung pada Karim, tetapi menjadi tanggung jawab semua team,” tutup Lopetegui.