Kebahagiaan Pelatih Juve Usai Bantai Lazio

Pelatih Juventus usai pertadningan melawan Lzio dalam lanjutan Liga Serie A musim ini mengungkapkan bahwa dirinya sangat senang.

Dlaam pertandingan yang berhasil mereka menangkan tersebut membuatnya menjadi semakin percaya dirinya akan masa depannya dalam klub tersebut. Dalam pertandingan tersebut Juventus berhasil mempermalukan Lazio dengan skor telak 3-0 tanpa balas.

Pertandingan tersebut di selenggarakan di markas Juventus sendiri, bermain di kandang sendiri tentu mendapat dukungan penuh dari supporter, sehingga para pemain tak menyia nyiakan kesempatan ini. para pemain selama pertandingan di gelar tampil snagat bagus.

Mereka cukup mendominasi pertandingan. Sejak menit awal dimulai para punggawa Juventus sudah mengancam gawang lawan. Dalam pertandingan tersebut masing masing gol di ciptakan oleh Mario Mandzukic dan dua gol Paulo Dybala memastikan kemenangan akan Bianconeri.

Para pemain Lazio mengaku bahwa permainan yang diusung oleh para pemain Juventus dalam pertandingan tersebut sangat apik. Mereka berhasil mendominasi selama pertandingan. Kendati demikian para pemain Lazio mengaku tidak minder akan kekalahan tersebut. Mereka menyebut bahwa itu merupakan pelajaran agar dalam pertandingan selanjutnya mereka bisa bermain dengan lebih bagus lagi.