Kembali Bobol Gawang Lawan, Bale Girang

Pertandingan yang berlangsung semalam memang sangat bertajuk drama. Lantaran para pemain Madrid bisa mencetak gol dengan gemilang. Tak hanya itu para pemain mampu tamil menawan. Terbukti Zidane mampu membuat Madrid kembali bangkit dari keterpurukannya. Kerja sama antar pemain mampu mengobrak abrik pertahanan lawan.

Pemain yang di datangkan dari Tottenham Gareth Bale mengaku senang dengan kemengan yang di raih Real Madrid atas tamunya Celta Vigo malam tadi. Penampilan yang disuguhkan oleh Gareth Bale sangat menakjubkan, tak ayal pemain tersebut mampu mencetak gol pertamanya, karena sebelumnya ia di vonis oleh dokkter bahwa dirinya cedera. Walaupun hanya menyum satu gol saja, dirinya mengaku sangat senang sekaligus bangga.

Madrit memenangkan pertandingan tersebut dengan skor 7-1, dengan skor yang begitu banyak Real Madrid mengaku bahwa tim tersebut perlahan mulai bangkit. Sebelum sebelumnya Madrid sedang dilanda ketidak solid tan antar pemain. Yang sebelumnya Ronaldo mengomentari rekan rekan satu timnya itu.

Dengan kemenangan yang menambah tiga poin ini. Real Madrid berhasil mendekati rekan satu kotanya. Atletico Madrid adalah tim yang berada di atasnya kini. Pertarungan rival satu kota tersebut dinilai sangat sengit. Sebelumnya Real Madrid kalah dengan tim tersebut.