Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera Menyanggah Rekaan Perselingkuhan

Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera Menyanggah Rekaan Perselingkuhan  – Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera menyanggah rekaan perselingkuhan dianya dengan Neno Warisman. Dia bersumpah tidak sempat miliki sedikitpun niatan untuk berselingkuh.

” Saat ini saya juga akan menjawab, walaupun sebenarnya tidaklah perlu karena ini dasarnya rekaan dan hoax. Selingkuhkan saya dengan Mbak Neno. Wallahi Untuk Allah setitikpun tak ada fikiran sesuai sama itu, ” kata Mardani dalam info tertulisnya, Jumat (8/6/2018).

Mardani menyebutkan Neno yaitu sosok yang dekat dengan keluarganya. Neno dekat dengan istri Mardani. Lebih dari itu, semua juga senantiasa melindungi agar semua pergaulan pergerakan #2019GantiPresiden tetaplah sesuai sama adab.

” Setiap acara dalam pergerakan ini senantiasa melindungi adan dan akhlaqul karimah. Tidak sempat berdua, senantiasa dijaga jalinan lelaki dan wanita dan sering kita jadi mengajak keluarga dalam acara kita, ” papar Mardani.

Tuduhan perselingkuhan itu keluar saat pergerakan #2019GantiPresiden, pergerakan yang diinisiasi Mardani, tengah jadi perhatian beberapa orang. Menurut Mardani, rekaan dan hoax perselingkuhan itu tidak akan melemahkan pergerakan #2019GantiPresiden.

” Untuk kami rekaan ini akan tidak hentikan semangat dan kerja kita, jadi semakin menyolidkan kita kalau ujian itu buat kita semakin mawas diri dan perlu lebih keras sekali lagi mendekat dan memohon perlidungan pada Allah SWT. Dan tidak rekaan itu merendahkan kita karena kita akan tidak rendah bila kita dekat dan semakin dekat dg Allah SWT, ” kata Mardani.

Dia menyebutkan gosip itu datang dari satu account sosial media dan satu website. Mardani menyebutkan juga akan memberikan laporan satu account sosial media dan website internet itu.