KPK Mengecek Tiga Petinggi Pemkab Purbalingga

KPK Mengecek Tiga Petinggi Pemkab Purbalingga – KPK mengecek 3 petinggi Pemkab Purbalingga. Kontrol itu berkaitan dengan sangkaan suap project Islamic Center yang menyeret Bupati Purbalingga, Tasdi dalam OTT pada Senin (4/6).

” Ada, 4 orang di check sampai sore. Tapi HP tidak diambil alih, ” kata Sekda Pemkab Purbalingga Wahyu Kontardi singkatnya pada wartawan di Purbalingga, Jumat (8/6/2018).

Dari info yang didapat kontrol itu dilakukan pada Kamis (7/6) tempo hari di Mapolres Banyumas. Salah satunya, Sekda Pemkab Purbalingga Wahyu Kontardi, Kepala DPU Purbalingga Priyo Satmoko, Kepala Inspektorat Setiadi, dan staf ULP.

Kontrol dilakukan dengan terutup di satu ruangan di Polres Banyumas.

Sesaat dari infomasi dari pihak yang malas dijelaskan namanya mengakui ketahui ada sekitar delapan orang yang di check oleh KPK di ruangan titel perkara Polres Banyumas.

Selanjutnya, manurut sumber itu, kontrol dilakukan mulai sejak pagi hari sekitar jam 08. 00/09. 00 WIB sampai sore hari. Bahkan juga sekitar jam 14. 30 WIB sekitar enam orang tengah menuggu giliran di check di Masjid Polres Banyumas. ” Mereka tiduran disana, saya tidak paham. Mereka lelaki semua, ” katanya.