Lampard Menilai Laga Dengan PSG Akan Seru dan Tidak Mudah

Pertandingan babak delpan besar Liga Champion leg pertama kali ini bakal mempertemukan antara tuan rumah PSG meladeni tamunya dari Inggris Manchester City. Sudah banyak prediksi yang menyebut bahwa City lah yang bakal keluar sebagai pemenang dalam pertandingan ini. banyak yang menduga tuan rumah kurang diuntungkan dalam pertandingan kali ini.

Kendati demikian sang tuan rumah nampaknya ingin menang dalam pertandingan ini, mengingat mereka sendiri bermain didepan para pendukungnya sendiri. Namun kabarnya mereka bakal bermain dengan sekuat tenaga untuk mengantisipasi serangan dari tim tamu tersebut.

Namun di lain sisi kabar mengejutkan datang dari Manchester City, dimana pemain Manchester City Frank Lampard mengungkapkan bahwa leg pertama ini yang bakal terjadi di markas PSG akan sulit dimenangkan.

Namun ia mengira saat ini Manchester City masih mempunyai kesempatan untuk memenangkan pertandingan ini. ditambah tim tamu ini kabarnya ingin mendominasi pertandingan ini. dengan cara tersebut mereka bisa memenangkan pertandingan ini.

Kini hanya butuh beberapa jam untuk menyaksikan pertandingan ini.