Lantaran Persoalan Remeh M Yusup Ditusuk Sampai Tewas

Lantaran Persoalan Remeh M Yusup Ditusuk Sampai Tewas – Polsek Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, memburu pelaku pembunuhan pada seseorang remaja bernama M Yusup (18) warga Kampung Margasari.

” Kami telah mengecek sebagian orang saksi serta masalah itu telah mulai mengerucut pada tiga orang rekanan korban, ” kata Kapolsek Cikembar AKP I Djuabaedi di Sukabumi, ditulis Pada, Selasa (12/6).

Info yang dikumpulkan, pembunuhan pada remaja warga Desa Bojongkembar, Kecamatan Cikembar itu lantaran persoalan remeh pada korban serta pelaku penusukkan yaitu ketidaksamaan pendapat.

Di waktu ini, korban serta rekannya pernah berkelahi yang diakhir penusukkan pada Yusup. Warga serta rekanan korban yang lain yang lihat peristiwa ini segera melarikan ke klinik paling dekat tetapi nyawanya gagal diselamatkan.

Tiga orang rekanan korban yang ada waktu peristiwa ini masih tetap selalu di check serta statusnya masih tetap sebagai saksi. Tetapi dari hasil kontrol serta pengumpulan info keterangan dan alat bukti tersangka lebih mengarah pada ketiga saksi itu.

” Kami masih tetap lakukan olah tempat peristiwa perkara serta mengecek saksi yang disangka ikut serta dalam masalah penusukkan yang menyebabkan korban tewas, ” imbuhnya.

Djubaedi menyampaikan pihaknya masih tetap mencari motif pembunuhan itu. Infonya masalah itu bermula dari perkelahian tak berimbang hingga korban tewas. Diprediksikan jumlah pelaku penganiaya serta penusukkan itu cukup banyak.