Leonardo Bonucci Masuk Radar Real madrid

Agen Casino

Leonardo Bonucci Masuk Radar Real madrid – Real Madrid dikabarkan Don Balon, Selasa (28/2/2017) , tengah bersiap menghadirkan bek Juventus, Leonardo Bonucci, pada bursa transfer musim panas 2017.
El Real sekarang ini tengah mencari pengganti Pepe untuk menghuni pos di lini belakang. Kontrak bek asal Portugal itu bakal selesai pada 30 Juni 2017, serta manajemen Real Madrid diberitakan malas memberi durasi kerjanya.

Kubu Madrid nyatanya telah temukan calon pengganti yang ideal untuk Pepe, yakni Leonardo Bonucci. Kans Los Blancos meminang pemain asal Italia itu termasuk cukuplah besar.

Sebab, kondisi Bonucci di Juve tengah tak baik. Dia barusan dihukum akibat berseteru dengan pelatih I Bianconeri, Massimiliano Allegri.

Bonucci tak diikutkan pada saat Juventus berkunjung ke markas FC Porto di Estadio do Dragao pada pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions, (22/2/2017) . Perseteruan itu bikin Leonardo Bonucci disebut-sebut menginginkan angkat kaki dari Juve pada akhir musim ini.

Walau demikian, tidak cuma Real Madrid yang inginkan layanan pemain 29 th. itu. Dua raksasa Premier League, Chelsea serta Manchester City juga kepincut untuk memboyong Bonucci.

Disamping itu, Juventus akan tidak melepas bekas pemain Bari itu dengan harga terjangkau. Masihlah terikat kontrak sampai 30 Juni 2021, bikin La Vecchia Signora bakal jual Bonucci ke club lain dengan harga 40 juta euro (Rp 565 miliar) .

Leonardo Bonucci dibeli Juventus dari Bari seharga 15, 5 juta euro (Rp 219 miliar) pada musim panas 2010. Mulai sejak berhimpun dengan I Bianconeri, Bonucci sudah memainkan 301 kompetisi dan turut menghadirkan gelar Scudetto lima musim berturut-turut.