Liorente Jadi Buruan Club-Club Besar Liga Inggris

Agen Casino

Liorente Jadi Buruan Club-Club Besar Liga Inggris – Manchester City, diberitakan Daily Mail, Rabu (1/3/2017) , siap berkompetisi dengan Chelsea dalam perburuan merekrut striker Swansea City, Fernando Llorente.
Fernando Llorente tampak brilian mulai sejak dihadirkan Swansea dari Sevilla pada musim panas 2016 seharga 5, 9 juta euro (Rp 83 miliar) . Pemain asal Spanyol ini cetak sembilan gol dari 25 kompetisi di semua arena pertandingan.

Performa Llorente itu bikin Chelsea tertarik memboyongnya pada bursa transfer Januari 2017. Walau demikian waktu itu Llorente pilih untuk bertahan di Swansea.

Terkecuali Chelsea, saat ini Manchester City mulai memberikan ketertarikan pada Llorente. Manajer The Citizens, Pep Guardiola, tertarik jadikan Llorente sebagai pilihan di lini depan scuad asuhannya.

Penyerang Manchester City, Sergio Aguero, Gabriel Jesus, serta Kelechi Iheanacho dinilai mempunyai atribut yang serupa, hingga Guardiola terasa butuh memberi amunisi lini depan.

Guardiola pernah merekrut penyerang berpostur tinggi seperti Zlatan Ibrahimovic serta Robert Lewandowski, saat melatih Barcelona serta Bayern Munchen.