Home / Berita Bola / Liverpool Akan Balas Kekalahan Di Leg Kedua

Liverpool Akan Balas Kekalahan Di Leg Kedua

Liverpool Akan Balas Kekalahan Di Leg Kedua – Virgil van Dijk cukup bahagia dengan perform Liverpool walau harus tunduk dari Atletico Madrid. Dia memandang The Reds kalah sebab kurang untung.

Liverpool harus tunduk 0-1 dalam lawatan mereka ke tempat Atletico, Wanda Metropolitano di putaran pertama set 16 besar Liga Champions, Rabu (19/2/2020) pagi hari WIB. Los Rojibalancos menang karena gol cepat Saul Niguez pada menit ke-4.

Selesai gol Saul itu, Liverpool sebetulnya menguasai jalannya pertandingan. Diambil dari Opta, mereka mencatat perebutan bola sebesar 73 prosen selama 90 menit, tetapi mereka tidak sukses mencatat satu juga shooting menuju gawang sampai pertandingan selesai.

Walau Liverpool tidak sukses mencetak kemenangan, Van Dijk cukup bahagia dengan tampilan klubnya. Dia memandang Atletico menang sebab untung.

Bek asal Belanda ini menuturkan Liverpool dapathttp://167.114.18.218/~win88com/ banyak belajar dari kekalahan ini. Dia meyakini Si Merah dapat membalasnya di putaran kedua kelak.

” Kami kecurian gol dari sepak sudut dari peluang pertama mereka, bahkan juga ini bukanlah kesempatan pertama. Itu suatu hoki, ” kata Van Dijk selesai pertandingan diambil dari Sportskeeda.

” Di set pertama kami terus buat mengupayakan mainkan bola.Agen Taruhan Kami kuasai kebanyakan laga, tapi sayangnya tidak bisa membuat kesempatan beresiko. Kami masih mempunyai 90 menit buat melakukan perbaikan perihal ini. “

” Ini yaitu model main mereka. Itu banyak ditempatkan oleh team Spanyol serta Anda harus menyesuaikan buat menghadangnya. Akan tetapi kami kenal apa yang wajib dikerjakan serta kedepannya dapat secara baik menyelesaikannya, ” tuturnya.

Putaran kedua sendiri dapat terjadi di Anfield pada 12 Maret akan datang. Scuad Juergen Klopp harus menang sekiranya dengan perbedaan dua gol buat meluncur ke perempatfinal.

About admin