Liverpool Optimis Melaju Ke Partai Semi-Final Piala FA Kendati Merasa Frustasi

Liverpool Optimis Melaju Ke Partai Semi-Final Piala FA Kendati Merasa Frustasi

tempatagenbola.com – Full-back kanan The Reds Glen Johnson mengungkapkan rasa frustasinya usai berhasil ditahan seri 0-0 oleh Blackburn Rovers di putaran perempat-final ajang Piala FA di Anfield akhir pekan kemarin.

Padahal manajer Brendan Rodgers menurunkan beberapa pilar andalannya antara lain Daniel Sturridge, Raheem Sterling serta Philippe Coutinho. Namun Blackburn Rovers mampu memaksa Liverpool untuk memainkan pertandingan replay untuk dpat meraih tiket lolos ke babak semi-final.

Kepada Sky Sports Glen Johnson mengatakan mengatakan dalam sepakbola memang tak selalu dapat memainkan performa terbaik yang dimiliki dimana yang paling penting adalah masih tetap bertahan pada kompetisi Piala FA. Glen Johnson pun kalau hasil ini membuat mereka merasa frustasi dimana mereka tentu ingin meraih kemenangan.

Namun Glen Johnson menandaskan kalau yang terpenting adalah mampu melaju ke babak semi-final dimana peluang tersebut masih cukup terbuka saat ini karena imbang tak membuat mereka tersingkir dan tak dapat meraih kemenangan.