Lucas Leiva: Liga Primer Bertambah Sengit

Lucas Leiva: Liga Primer Bertambah Sengit

tempatagenbola.com – Gelandang bertahan Liverpool Lucas Leiva tak ingin memandang sebelah mata kekuatan calon lawannya Burnley dimana menilai kalau kompetisi Liga Primer Inggris semakin bertambah berat dari waktu ke waktu.

Gelandang asal Brasil ini sempat menjadi penghangat bench cadangan pada awal musim ini dimana menampilkan performa yang cukup impresif saat dipercaya manajer Brendan Rodgers di ajang Liga Champions kontra Ludogorets Razgrad. Menjelang pertandingan Boxing Day kontra Burnley, Lucas Leiva memperingatkan para rekannya untuk ekstra waspada.

Lucas Leiva menegaskan kalau ajag Liga Primer Inggris merupakan sebuah kompetisi yang cukup berat dan sulit dimana semakin bertambah sulit dari waktu ke waktu.Lucas Leiva mengatakan kalau tak bakal menemukan pertandingan yang mudah dimana harus selalu tampil maksimal jika ingin mendapatkan kemenangan pada sebuah pertandingan.

Leiva menyatakan kendati menghadapi tim papan bawah klasemen pertandingan tak lantas berjalan dengan mudah karena mereka akan selalu tampil bersemangat dan memberikan kesulitan untuk semua lawannya.