Madura United Tanpa Dane Saat Jumpa SFC

Madura United Tanpa Dane Saat Jumpa SFC – Dane mesti tidak hadir membela Madura United karna hukuman akumulasi kartu kuning.

Pemain asal Australia ini juga di pastikan akan tidak masuk dalam scuad Madura United yang bakal melawan Sriwijaya pada minggu ke-8 Liga 1, Sabtu (27/5/2017) yang akan datang.

Absensi Dane sudah pasti bikin pelatih Gomes de Oliveira mesti memutar otak untuk mencari pemain pengganti.

Gomes sekarang ini mengakui tengah coba sebagian pilihan, salah nya ialah dengan memainkan Baubacar Sanogo.

” Ya, Dane memanglah tak dapat bermain karna akumulasi kartu kuning. Kami cobalah mencari komposisi baru, untuk pemain dengan kepentingan spesial tinggi tubuh ada Sanogo, ” kata Gomes.

Bila benar bakal pilih Sanogo, pilihan Gomes sudah pasti cukup memiliki resiko. Posisi asli Sanogo yaitu penyerang.

Diluar itu, pemain asal Pantai Gading sejauh ini dapat masih tetap belum tunjukkan performa bagus mulai sejak berhimpun.

Gomes sesungguhnya miliki pilihan yang semakin bagus pada sosok Rizky Dwi Febrianto. Pemain berumur 21 th. ini posisi aslinya yaitu gelandang bertahan.

Tetapi, pelatih asal Brasil meyakinkan kalau Rizky bakal tetaplah bermain di posisi bek kiri.

“Saya lihat Rizky dapat bertindak dengan baik di posisi bek sayap baik kanan ataupun kiri, ” sambung Gomes.

Gomes terlihat telah mantap dengan susunan pemain yang bakal ia turunkan melawan Sriwijaya FC. Eks pelatih Persela Lamongan ini juga setelah itu bakal konsentrasi untuk mematangkan komposisi pilihannya sebelumnya pergi ke Palembang.

“Sisa saat untuk latihan, dapat dimaksimalkan untuk menyiapkan komposisi paling baik waktu hadapi Sriwijaya kelak, ” katanya.