Mancehster United Ajukan Dana £32 Juta Untuk Aymeric Laporte

Mancehster United Ajukan Dana £32 Juta Untuk  Aymeric Laporte

tempatagenbola.com – Salah satu klub raksasa Liga Primer yakni Manchester United yang mana dikabarkan akan segera mendatangkan slah satu pemain dari miliknya Athletic Bilbao yakni Aymeric Laporte.

Sebagaimana yang telah dikatakan oleh The Express kalau dari pihak Setan Merah akan mengajukan dana sebesar £32 juta untuk sang pemain berposisi sebagai bek tersebut pada bursa transfer musim dingin nanti. Tak hanya itu dikabarkan Manchester United juga akan menggagalkan Arsenal untuk mendatangkan Laporte.

Laporte membela Athletic Bilbao semenjak 2010 kemarin yang mana saat ini usianya masih 20 tahun. Sampai dengan saat ini dia merupakan pemain inti ditim tersebut dan telah tampil sebanyak 13 kali penampilan.

Disisi lain Manchester United juga memiliki ketertarikan kepada peman Juventus yakni Arturo Vidal akan tetapi hal ini dikabarkan akan gagal mengingat sang pemain yang bersangkutan telah memperpanjang kontraknya dengan Bianconerris sampai dengan 2017. Untuk antisipasi hal tersebut maka Manchester United berganti membidik Kevin Strootman yang merupakan pemain dari AS Roma.