Manchester City Bakal Menawar Jack Wilshere 30 Juta Pounds

Manchester City Bakal Menawar Jack Wilshere 30 Juta Pounds

tempatagenbola.com – Raksasa Liga Primer Inggris dilaporkan bakal melontarkan penawaran sebesar 30 juta pounds untuk mendaratkan bintang lapangan tengah Arsenal, Jack Wilshere pada jendela transfer musim panas ini.

Usai mengalami kegagalan untuk mempertahankan trofi juara Liga Primer Inggris pada musim kemarin, Manchester City memang disibukkan pada jendela transfer musim panas ini dimana mereka tengah fokus untuk mengincar pemain-pemain asli Inggris.

Manchester City sendiri nampaknya sangat berminat untuk mendaratkan winger muda Liverpool Raheem Sterling, akan tetapi penawaran yang mereka ajukan dua kali mengalami penolakan. Dan akhirnya The Mirror mengklaim sebuah kabar jika manajer Manuel Pellegrini tengah mengalihkan pandangannya kepada sosok Jack Wilshere dimana kubu The Citizens telah siap untuk melayangkan penawaran tinggi.

Hingga sampai saat ini Jack Wilshere sendiri belum memiliki kepastian soal masa depannya di Emirates Stadium. Gelandang yang berumur 23 tahun itu pun sering harus turun dari bench cadangan dikarenakan kesulitan bersaing menebus skuat utama The Gunners.