Manchester City Memantau Manajer Diego Simeone

Manchester City Memantau Manajer Diego Simeone

tempatagenbola.com – Raksasa Liga Primer Inggris Manchester City dikabarkan sedang mengamati manajer Atletico Madrid Diego Simeone jika manajer The Citizens Diego Simeone turun dari tugasnya saat ini di Etihad Stadium.

Manchester City sendiri saat ini berpeluang untuk tidak meraih satu pun trofi juara pada musim ini dimana manajer Manuel Pellegrini dilaporkan tengah mengalami sebuah tekanan berat di Etihad Stadium.

Daily Mail mengklaim kabar apabila Manchester City memilih untuk melengserkan manajer Manuel Pellegrini maka mereka akan memburu manajer Diego Simeone sebagai prioritas utama seiring dengan prestasi mengkilap yang diukirnya di Vicente Calderon pada musim lalu dengan mengantarkan Los Rojiblancos menjadi kampiun juara La Liga Spanyol serta menjadi finalis Liga Champions.

Buruan Manchester City lainnya yaitu Pep Guardiola serta Carlo Ancelotti dimana diperkirakan tidak akan bersedia pergi dari tim mereka masing-masing untuk sekarang ini. Pellegrini sendiri baru saja memberikan trofi Liga Primer Inggris serta Piala Liga musim lalu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*