Manchester United Membidik Bek Anyar

Manchester United sudah siap untuk mendatangkan bek yang berasal dari club Inter Milan, Joao Miranda, pada kompetisi musim panas nanti. Pihak manajemen membidik kinerja dari Miranda sangat mengagumkan, sehingga membuat manajer dari Manchester United menaruh hati pada pemain tersebut.

Pemain asal Brasil ini dikabarkan akan menjadi sasaran pemain incaran MU pada akhir musim ini, berdasarkan pernyataan yang dikeluarkan oleh sang Gianluca di Marzio. Pernyataan ini ia ungkapkan ketika ia menjalani jumpa pers dengan para awak media. Kendati demikian tidak bisa dipungkiri bahwa sat ini Manchester United memang sedang membutuhkan bayak tambahan pemain. Karena pada formasi yang dulu pihak manajemen kurang yakin dan dengan bukti banyak penurunan yang ada.

Miranda saat ini tengah menjalani tahun pertamanya dengan Inter Milan sebagai status pemain pinjaman dari Atletico Madrid ke club Inter. Ia memang mempunyai kemampuan yang dapat bersaing pemain klas atas.

Tim Italia ini punya opsi buat membelinya secara tetap, tetapi United siap menggagalkan transfer tersebut, mengingat mereka untuk sekarang ini sangat membutuhkan bek anyar buat memperkuat pertahanan mereka yang belakangan ini terlihat kurang dominan dalam menjaga area pertahanan mereka.