Manchester United Pantau Pemain Muda Mexico

Akhir akhir ini banyak isu yang menyebut bahwa Manchester United sedang melakukan perburuan pemain baru. Mereka kabarnya sedang menargetkan pemain asal Mexico yang bernama Hirving Lorenzo. Striker yang kini berusia 20 tahun ini memamng mencuri perhatian pihak manajemen Manchester United untuk memboyongnya. Pemain ini hamper sama dengan striker asal Mexico yang dulu merumput bersama Manchester United Chicharito.

Pemain muda ini sudah terbukti akan kemampuannya. Dalam 79 pertandingan ia bisa menorehkan 19 gol. Tentu itu prestasi yang lumayan bagus mengingat ia masih uda dan juga untuk assist ia kurang di berikan. Jika saja nantinya bakal gabung denngan tim papan atas itu tentu akan mendrongnya ke tahap yang lebih baik tentunya.

Pihak manajemen dari Manchester United kabarnya sudah memberikan tawaran kepada pemain ini, namun pihak manajemen masih memantau pergerakan dari sang pemain ini kedepannya. Mereka tak mau terburu buru mengambiil keputusan ini. pihak manajemen sudah meminta kepada agen untuk segera bernegosiasi kabarnya.

Sang manajer dari klub asal Lorenzo sendiri mengaku tidak masalah jika naninya anak buahnya bakal pindah ke Manchester United, itu malah akan menaikan peringkat dari klub itu sendiri nantinya.