Manchester United Unggul Atas Huddersfield Town 1-0

Agen Casino

Manchester United Unggul Atas Huddersfield Town 1-0 – Manchester United tutup set pertama pertandingan kontra Huddersfield Town dengan unggul 1-0. Kelebihan ini karena gol Nemanja Matic.

Duel ke-2 tim dalam pertandingan Boxing Day berjalan di Stadion Old Trafford, Rabu (26/12/2018). MU yang bertindak selaku tuan-rumah langsung mengambih ide serangan semenjak menit awal.

Akan tetapi kesempatan pertama dalam pertandingan ini malah didapat oleh tim Huddersfield lewat Terence Kongolo di menit ke-10. Pemain dari Belanda ini terlepas di muka gawang David De Gea selesai manfaatkan lemparan ke. Mujur buat ‘Setan Merah’, tendangannya masih tetap membumbung.

Tersentak oleh kesempatan team tamu, MU langsung menanggapi lewat sepakan jarak jauh Jesse Linggard di menit ke-16. Tetapi bola masih tetap pas ke arah dekapan Jonas Lossl.

Lossl kembali dibikin repot oleh pemain MU. Kesempatan ini Giliran tendangan Paul Pogba dari pojok sempit yang dapat dia amankan di menit ke-26.

Tiga menit berlalu kekuatan Lossl ditembus ikut oleh anak bimbingan Ole Gunnar Solskjaer. Lewat satu pola sepak sudut, Nemanja Matic dapat cetak gol selesai manfaatkan bola hasil tandukan Victor Lindelof.

Selesai gol Matic, MU selalu mengurung posisi pertahanan team The Terriers. MU menuliskan perebutan bola sebesar 75 % selama set pertama.

MU hampir saja melipatgandakan kelebihan di menit ke-40. Umpan manis Marcus Rashford dari bagian kiri tidak dapat dituntaskan dengan baik oleh Diogo Dalot. Sontekan bek kanan berumur 19 tahun ini masih tetap melebar tipis dari gawang Lossl.

Formasi Pemain :

MU : De Gea; Dalot, Lindelof, Jones, Shaw; Fred, Matic, Juan Mata, Pogba, Lingard ; Rashford

Huddersfield : Lossl; Jorgensen, Schindler, Kongolo, Durm, Hadergjonaj; Pritchard, Billing, Kachunga, Mbenza; Depoitre
(