Marcella Zalianty Datangi Kepolisian Resor Jakarta Selatan

Marcella Zalianty Datangi Kepolisian Resor Jakarta Selatan – Banyak seniman yang di tangkap karna memakai narkoba buat seniman Marcella Zalianty yang saat ini juga jadi Ketua Parfi 56 mendatangi Kepolisian Resor Jakarta Selatan Jumat, 11 Agustus 2017. Marcella datang dengan Ketua Instansi Pertolongan Hukum Parfi Minola Sembayang.

Terkecuali punya maksud menjenguk penyanyi Marcello Tahitoe atau Ello, Marcella juga menjumpai pada Kepala Unit Reserse Narkoba Polres Jakarta Selatan Vivick Tjangkung. Pada Vivick, Marcella memohon kepolisian bisa memberantas peredaran narkoba bukan sekedar hanya pada beberapa pemakainya saja.

Marcella memohon kepolisian juga memberantas narkoba sampai ke level pengedar. ” Supplynya betul-betul dapat diputus pengedar-pengedarnya ini yang benar-benar kami minta untuk diberantas sampai akar-akarnya, ” tutur Marcella

Minola Sembayang pada beberapa para seniman yang memakai atau tengah kecanduan narkoba supaya tambah baik melapor dengan suka-rela pada pihak kepolisian. ” Tidaklah perlu diamankan oleh pihak yang berwajib namun dia sendiri dengan suka-rela memberikan laporan diri kepada pihak petugas kalau dia pemakai, ” tutur Minola.

Marcella menyebutkan ada usaha perusakan generasi bangsa lewat peredaran narkoba di kelompok seniman. Beberapa seniman yang miliki banyak pengagum di kelompok anak muda disuruh untuk ikut melindungi supaya generasi muda tidak turut memakai narkoba. ” Penggemarnya janganlah sampai berasumsi narkoba ini suatu hal yang bagus, ” tutur Marcella.

Cuma dalam tempo kurang dari satu bulan, Kepolisian menangkap enam seniman karna memakai narkoba. Mereka yaitu Axel Matthew Thomas putra aktor Jeremy Thomas yang di tangkap 14 Juli 2017 lantas, lalu berturut-turut kemudian polisi menangkap Pretty Asmara, Ammar Zoni, penyanyi rap Iwa K, lantas Tora Sudiro serta paling akhir Ello.