Mardani Pengganti Kuat Wakil Gubernur DKI

Mardani Pengganti Kuat Wakil Gubernur DKI – Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera disebut-sebut menjadi calon Wakil Gubernur Jakarta, menukar Sandiaga Uno, yg sudah maju jadi calon wakil presiden pendamping Prabowo. Siapkah Mardani?

” Saya bakal patuh pada perintah pimpinan, ” kata Mardani, Sabtu (11/8/2018).

Wakil Ketua Partai Gerindra, relasi sekoalisi partisan Anies-Sandiaga di Pilgub DKI 2017, menyerahkan urutan wakil gubernur alternatif Sandiaga ke PKS. Nama Mardani disebut yaitu calon alternatif Sandiaga di Jakarta oleh Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid.

” Kalaupun untuk saya, turut saja takdirnya Allah SWT sepanjang itu yg terpilih buat akhirat saya, ” kata Mardani menyikapi.

Mardani, sebagai punggawa pergerakan #2019GantiPresiden, menjelaskan dianya ialah prajurit. Menjadi seseorang prajurit, dia akan melakukan perintah komandannya, yaitu pimpinan PKS.

” Intinya pimpinan PKS itu orang yg bijak, penuh pertimbangan, siapa juga yg ditunjuk, jadi itu yg terpilih, ” ujarnya

Akan tetapi sekarang dianya masih tetap konsentrasi pikirkan Pemilihan presiden 2019, meraih kemenangan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga. Kegiatan-kegiatan sehubungan itu senantiasa diadakan, dia menyebutkan baru-baru ini tuntas berkegiatan deklarasi di Banten, serta bakal diteruskan di Lampung, selanjutnya Makassar.

” Saya tengah konsentrasi ke #2019GantiPresiden, ” kata Mardani.

Awal mulanya, Fadli Zon menjelaskan urutan alternatif Sandiaga di DKI-2 diserahkan ke PKS. ” Semestinya karena pengusungnya dari Gerindra serta PKS, ya kelak bisa saja calon wakil gubernurnya alternatif Pak Sandi itu sesuai sama kesepahaman dari pengusung itu dari PKS, ” kata Waketum Gerindra Fadli Zon di tempat tinggal Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Jumat (10/8/2018)

Hidayat Nur Wahid waktu diwawancarai wartawan di kantor KPU, Jl Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018), menjelaskan Mardani adalah satu diantaranya nama yg diperhitungkan PKS menjadi Wakil gubernur DKI alternatif Sandi.

” Diantaranya, ” jawab Hidayat.