Marquinhos Dikabarkan Mengajukan Diri Untuk Dijual

Marquinhos saat ini dikabarkan akan siap membuat kembali PSG terkejut dengan mengajukan permintaan agar dirinya kembali dijual. Permintaan itu ia ajukan kepada pihak manajemen. Karena ia sendiri mengakui bahwa ia saat ini sudah merasa bosan dengan keadaan yang ada.

Pemain asal Brasil ini saat ini sering dikait kaitkan dengan beberapa klub Inggris seperti Manchester United danĀ  juga Chelsea. Namun belakangan ini isu yang berkembang di media adalah bahwa ia sedang melakukan negosiasi dengan Barcelona. Dan kini pihak manajemen sendiri belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait hal ini.

Kendati demikian pihak manajemen ingin ia masih berada dalam club, mengingat ia sangat dibutuhkan dalam menghadang setiap lawan. Penampilan yang menarik itu tentunya banyak menyita perhatian para manajer dunia. Tak hanya manajer asal PSG saja tentunya. Mungkin ini menjadikan mereka ingin tetap menggunakan pemain ini.

Mungkin ia ingin mengajukan perihal kepindahan itu lantaran ia kalah bersaing dengan Tiago Silva. Pada dasarnya ia juga pemain dari Brasil namun thiago lebih di akui lewat torehan prestasi yang telah ia tunjukan. Para fans juga diakui tidak terlalu memikirkan hal ini.