Martial Berharap Rooney Bisa Sembuh

Anthony Martial kini tengah menikmati hasil suskes pada musim pertamanya bersama dengan Manchester United. Pemain yang relative masih muda ini ternyata sudah banyak menorehkan permainan apiknya di awal kedatangannya. Ia begitu cemerlang kala tampil dengan pemain Manchester United lainnya. Tentu itu menjadi sinyal yang bagus bagi pelatih untuk mendapat daya gempur yang baru.

Mantan striker dari AS Monaco ini memang tampil sangat impresif kala timnya berhasil meraih kemenangan atas tuan rumah Manchester City di akhir pekan lalu, serta ia berbicara pada media Canal Plus mengenai keputusannya buat pindah ke Old Trafford. Pemain yang dibayar mahal ini sebelumnya juga telahh banyak diragukan bakal bisa bersinar kala berseragam Manchester United. Kendati demikian ternyata ia mampu menjawab kecemasan itu. ia berhasil membuktikan bahwa ia memang pantas dibayar dengan mahal.

Ditangan Van Gaal dirinya berharap agar karirnya dan juga bakatnya tersebut terus diolah sehingga bisa menjadi seorang pemain professional. Walaupun itu sangat berat untuk bersaing dengan pemain pemain senior lainnya, namun ia mampu percaya diri bisa menyeimbangi dengan permainan mereka.

Dan ia juga telah mengungkapkan akan cidera yang dialami rekannya itu. ia berharap agar Rooney dapat segera sembuh dari Ciderannya itu.