Masuk Libur Nataru, Penumpang Mulai Penuhi Pelabuhan Merak

Agen Casino

Masuk Libur Nataru, Penumpang Mulai Penuhi Pelabuhan Merak – Masuk libur Natal serta tahun baru 2019, penumpang arah Sumatera mulai memadati Pelabuhan Merak, Kota Cilegon, Banten. Kendaraan roda empat pun kelihatan mulai penuhi ruangan dermaga.

Pantauan di tempat, penumpang pejalan kaki serta yang membawa kendaraan mulai memadati Pelabuhan Merak semenjak siang hari sesudah salat Jumat. Beberapa kantong dermaga mulai di isi kendaraan yang bakal melintas ke Bakauheni lewat Pelabuhan Merak.

Gak cuma itu, penumpang dari Sumatera ke Jawa pun berduyun-duyun turun dari kapal untuk ke arah Terminal Terpadu Merak. Rerata mereka telah mulai libur ikuti libur anak sekolah.

“Kebetulan telah libur, anak-anak pun libur, jadi milih saat ini pulangnya. Ini pengin ke Lampung,” kata salah seseorang penumpang, Saiful, di Pelabuhan Merak, Jumat (21/12/2018).

Perkiraan puncak arus mudik Natal bakal jatuh pada Sabtu malam. Hal demikian dikarenakan banyak penumpang di Pelabuhan Merak punyai adat kerjakan perjalanan saat malam hari.

PT ASDP Indonesia Ferry Cabang Merak memperhitungkan kenaikan banyaknya penumpang pada libur Natal serta tahun baru kesempatan ini 5-7 prosen.