Home / Kesehatan / McGregor Berikan Sumbangan Untuk Perangi Corona

McGregor Berikan Sumbangan Untuk Perangi Corona

McGregor Berikan Sumbangan Untuk Perangi Corona – Petarung UFC, Conor McGregor, memberikan perlengkapan medis senilai 1 juta euro ataupun sekeliling Rp 17, 8 miliar ke negaranya, Irlandia. penjelasan itu diutarakan Conor McGregor pada dialog dengan Menteri moneter Irlandia Paschal Donohoe lalui Twitter pribadinya, Rabu (25/3/2020).

Pembicaraan itu diterima sehari sehabis penunggu asli Dublin itu meneriakkan pemerintah untuk versus wabah virus corona Covid-19 dengan memberlakukan lockdown.
Daftar Sbobet
Bahan medis dari Conor McGregor tersebut akan dikasihkan ke rumah sakit di provinsi paling padat di Irlandia, Leinster. Itu membuat aksi jelas McGregor untuk membantu menyapu bersih pandemi virus corona di Irlandia.

Hari ini saya membeli sendiri, perlengkapan pelindung diri senilai satu juta euro untuk diserahkan ke seluruh rumah sakit yang berlaga di daerah ini, sabdanya di jawaban berjarak terhadap Menteri Donohue kayak dikutip BCC.

Di perbincangan dengan Conor McGregor, Menteri Paschal juga meminta superstar UFC itu buat memberikan esensialnya menjaga jarak sosial terhadap banyak pengikutnya di media sosialnya. menjaga jarak sosial dibilang menjadi salah satu strategi paling utama di penghindaran infeksi Corona Covid-19

Tidak cuma Conor McGregor, superstar Barcelona Lionel Messi juga meringankan menggempur virus Corona. Messi diinfokan kasih sumbangan 1 juta euro ataupun seputar Rp 17, 8 secara pribadi miliar ke klinik di Barcelona dan kampung halamannya, rosario, Argentina.

Leo Messi memberi bantuan untuk versus COVID-19 di klinik, ujar klinik di Barcelona via akun Twitternya. Terima kasih banyak, Leo, atas dukungan serta komitmenmu.

Mega bintang Juventus Cristiano Ronaldo pun memberikan 1 juta euro buat meringankan menyerang Corona Covid-19. Ronaldo dan sang agen Jorge Mendes mencatu biaya itu ketiga komponen pemulihan intensif (ICU) di desa halaman Portugal.

Jorge Mendes mengontak kami, yang mengajukan diri memodali dua unit perawatan intensif buat pesakit yang sakit gawat Covid-19 bareng Cristiano Ronaldo, kata Direktur Rumah Sakit Santa Maria, Daniel Ferro, diambil Goal.
Daftar Judi Bola
Sementara Direktur Rumah Sakit Santo Antonio, Paulo Barbosa, menjelaskan kontribusi Ronaldo serta Mendes meringankan pihaknya membuka 15 lokasi tidur pemulihan intensif, dilengkapi dengan kipas, detektor, serta perkakas lainnya.

Centro Hospitalar Universitario do Porto akseptabel kasih kepada Cristiano Ronaldo serta Jorge Mendes atas inisiatif yang amat berperan ini, pada ketika negara sangat membutuhkan seluruh orang, tutur Barbosa.

About admin