Mencuri Di Indekos Mahasiswa, Pria Ini Menyamar Sebagai Wanita

Agen Casino

Mencuri Di Indekos Mahasiswa, Pria Ini Menyamar Sebagai Wanita – Deretan petugas Polsek Bandung Wetan menangkap tersangka masalah pencurian berinisial IR (27) yang sering lakukan aksinya dengan menyamar jadi wanita.

Ia sukses di tangkap sesudah mengambil di satu kamar kos di lokasi Tamansari, Kota Bandung, Senin (21/5/2018) . Polisi juga pernah terkecoh dengan tampilan tersangka. Karna, sekejap ia terlihat seperti wanita.

Hal itu di sampaikan Kapolsek Bandung Wetan, Kompol Hidayatullah di Mapolsek Bawet, Jalan Cihapit, Kota Bandung, Jabar, Selasa (22/5/2018) .

” Ini unik, karna aktor berpura-pura jadi wanita. Jalannya juga seperti wanita. Dapat disebut tersangka ini lelaki cantik lah, ” kata Hidayatullah sembari tersenyum.

Hidayatullah mengatakan, sebelumnya diamankan, tindakan tersangka pernah terekam camera CCTV yang dipasang di ruang kosan.

Dengan menggunakan hijab, IR masuk lokasi kosan serta membobol satu diantara kamar yang kosong sesudah mencongkel jendela. Lalu ia membawa barang elektronik seperti laptop serta handphone.

Berdasar pada info tersangka, tindakan mengambil dengan menyamar jadi wanita telah dikerjakan sekitar lima kali dengan sasaran tempat kos mahasiswa.

Terlebih, tersangka yakin kalau wanita juga akan tidak sering dicurigai juga akan lakukan pencurian. ” Ia terasa wanita tidak sering dipandang bertindak pencurian, ” kata Hidayatullah

Karena tindakannya, IR dijerat dengan Pasal 363 KUHPidana dengan ancaman 7 th. bui.

Saat di tanya perihal aksinya, IR mengatakan kalau hal semacam tersebut hal itu menjadi tujuannya dari pertama. ” Mau nyuri saja, ” ucap IR singkat.