Menpora Menjumpai Wapres Menjelang Asian Games

Menpora Menjumpai Wapres Menjelang Asian Games – Menpora Imam Nahrawi menjumpai Wakil Presiden Juiceuf Kalla untuk mengulas detil persiapan dari penyelenggaraan Asian Games. Dengan JK, Imam mengulas dari mulai persiapan pembukaan acara sampai persiapan prestasi atlet.

” Pak wakil presiden lebih ingin lihat persiapan detil dari penyelenggaraan, persiapan Inasgoc tersebut untuk opening, lalu persiapan. Pak Wakil presiden juga bertanya bagaimana kesiapan prestasi, ” tutur Imam selesai menjumpai JK di Kantor Wakil presiden, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Jumat (8/6/2018).

Imam menyebutkan, berkaitan persiapan prestasi, atlet Indonesia saat ini tengah ikuti kursus nasional.

” Dan kita selalu merawat, melindungi optimisme semua cabang berolahraga termasuk masuk di 10 besar. Itu yang perlu kita jagalah dengan baik, ” kata Imam.

Imam juga di tanya masalah KONI yang memohon agar venue Asian Games dapat digunakan oleh atlet dengan gratis. Namun ada ketentuan sterilisasi venue mendekati hari H.

” Bila itu (venue digunakan latihan atlet) kita ikuti yang diinginkan OCA, kalau sterilisasi itu dari pada siapa saja. Tapi masih tetap ada space waktu ini, hingga atlet kita masih tetap dapat memakai itu (venue), ” ucapnya.

Sterilisasi venue untuk Asian Games juga akan diawali 1 bln. sebelumnya penyelenggaraan diawali.

” Bila di GBK gratis untuk pelatnas. Tapi untuk tempat latihan saja ya. Untuk akomodasi pasti pemerintah yang telah membayar, ” katanya.