Home / Berita Bola / Mido : Real Madrid Masih Biasa Aja

Mido : Real Madrid Masih Biasa Aja

Mido : Real Madrid Masih Biasa Aja – Real Madrid tampil kurang menjanjikan di masa ke dua Zinedine Zidane melatih club. Legenda sepakbola Prancis itu dinilai bekas penyerang Tottenham Hotspur, Mido.

Zidane kembali membesut Madrid mulai sejak Maret tahun yang lalu, sehabis hampir 1 tahun awalnya pergi dengan pencapaian keseluruhan 10 trofi pada 2016-2018. Di masa ke dua Zidane, Madrid mencatat 27 kemenangan serta 10 kekalahan dalam 50 kompetisi.

El Real nirgelar berprestise di 2018/19 serta finish ke-3 di Liga Spanyol dengan perselisihan 21 point dari Barcelona yang menjadi juara. Sedang pada musim ini Madrid memang berkompetisi dalam Agen Sbobet88kompetisi LaLiga walau ketinggal dua point dari lawan abadinya itu di papan classement.

Namun, Real Madrid berhenti di perempatfinal Copa del Rey serta terancam tidak sukses lulus dari fase 16 besar Liga Champions selesai ditaklukkan Manchester City 1-2 di putaran pertama di kandang.

Saat masih aktif main, Mido sudah pernah berkarier di club-club ragam Ajax, AS Roma, serta Tottenham. Menurutnya, Zidane telah salah sebab kembali lagi Madrid.

” Saya begitu suka pada Real Madrid. Mereka merupakan team pujaan saya di liga, “Cara Daftar Sbobet sebut eks pemain sepak bola berumur 37 tahun itu pada AS.

” Dari pemikiran saya, Zidane tak memberi tambahan apa saja pada Madrid [usai kembali]. Ada pepatah yang bunyinya, ‘Jangan menikah dengan wanita yang sama kedua kalinya. ‘

About admin