Mobil Terjun ke Jurang Gunung Lawu, 14 Orang Alami Luka-luka

Mobil Terjun ke Jurang Gunung Lawu, 14 Orang Alami Luka-luka – Suatu mobil Isuzu elf terjun ke jurang sedalam 10 mtr. di lokasi Gunung Lawu, Magetan. Mobil itu berisi 14 orang, termasuk juga sopir.

” Menjadi kecelakaan karena mobil alami rem blong, menyebabkan sopir kehilangan kendali serta terjatuh ke jurang sedalam 10 mtr., ” jelas Kapolsek Plaosan AKP Sungkono, Rabu (15/8/2018).

Sungkono menyampaikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Ke-14 orang didalam mobil yang pulang selesai menghadiri acara pernikahan itu selamat walau alami luka-luka. Semua korban adalah masyarakat Desa Majasem, Kecamatan Kendal, Ngawi

Kecelakaan berlangsung, kata Sungkono, pada Selasa (14/8/2018) seputar jam 22. 00 WIB. Karena keadaan medan yang cukuplah susah, pengungsian tuntas dikerjakan seputar jam 01. 00 WIB. Semua korban luka sudah dibawa ke RSUD dr Sayidiman Magetan.

” Semua korban telah kami pengungsian ke RSUD, semua keseluruhan 14 orang. Rata-rata alami patah tulang serta luka lecet, ” kata Sungkono.

Sungkono menuturkan kecelakaan itu berawal waktu ELF bernopol AD 1596 HA itu meluncur dari arah barat atau dari arah Cemoro Sewu menuju arah Sarangan. Mobil itu dikemudikan Suwoto (45).

Waktu masuk tikungan atas Mojosemi, Kelurahan Sarangan, Kecamatan Plaosan, sopir tidak dapat mengatur kendaraan karena rem tidak berperan. Elf itu langsung terjun ke jurang sedalam 10 mtr. disamping kanan jalan.