Monaco Siap Lepas Fabinho Ke Juventus

Agen Casino

Monaco Siap Lepas Fabinho Ke Juventus – AS Monaco siap melepas diantara satu pemain bintangnya, Fabinho ke Juventus. Tetapi club raksasa Prancis itu cuma menginginkan menjualnya kalau harga nya pas.

Fabinho jadi diantara satu sosok terutama dalam membawa Monaco juara Ligue 1 serta menembus semi final Liga Champions musim ini. Ia tampak dalam 50 pertandingan di segala pertandingan serta cetak 11 gol.

Tidak heran pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan ini diburu banyak club. Terkecuali Juventus, ia juga dihubungkan dengan Inter Milan, Manchester City, serta MU.

” Fabinho memanglah sudah katakan sukai dengan Juventus. Saya tidak heran karna Juventus club yang besar, ” kata Direktur Monaco, Deco seperti ditulis Football Italia.

” Serta saya juga paham apabila Juventus begitu menginginkannya. Jadi tunggulah saja sesudah pertandingan final Liga Champions kelak, ” Deco memberi tambahan.

Kabarnya Monaco cuma pengin melepas Fabinho dengan harga 30 juta euro. Terkecuali Fabinho, Juventus juga mengincar pemain Bayern Muenchen, Douglas Costa.