Mourinho Bisa Diandalkan

Mantan penyerang Barcelona yang berasal dari Belanda Patrick Kluivert mengklaim bahwa para pemain muda yang dimiliki Manchester United akan tetap mendapatkan kesempatan untuk bermain di bawah arahan Jose Mourinho. Ia mempunyai strategi khusus untuk mengembangkan potensi yang dimiliki seorang pemain. Ia sendiri pernah sukses kala membawa pemain muda Chelsea menjadi bintang.

Nama Mourinho sendiri memang dikenal bukan hanya seorang pelatih yang gencar mempromosikan pemain muda pada tim yang ia tangani. Mantan pelatih Chelsea itu lebih percaya pada pemain yang notabennya mempunyai pengalaman yang lebih banyak. Menurutnya dengan banyaknya pengalaman itu mereka pasti sudah belajar banyak dengan situasi tertentu.

Kekhawatiran pun ada seiring dengan rencana Manchester United untuk mencoba menggunakan jasa Mourinho untuk periode musim depan. Eksistensi Mourinho dinilai akan mematikan potensi pemain muda dari akademi The Red Devils itu sendiri, atau pemain muda yang sudah dipromosikan  ke tim utama akhir akhir ini. Pihak manajemen juga menyarankan agar lebih dominan membidik para potensi muda milik Manchester United.

Dan juga Kluivert pun yakin akan strategi yang akan digunakan Mourinho dalam mendidik pemain muda itu.