MU Belom Menyerah Perburuan Gelar

MU Belom Menyerah Perburuan Gelar – Sekarang ini Manchester United ketinggalan jauh dari Manchester City. Jesse Lingard menduga MU juga akan perlu memenangkan semuanya pertandingan sisa untuk mendahului City.

City belum juga terkalahkan dalam 18 kompetisi Premier League, yang 16 salah satunya dimenangi berturut-turut. Satu diantara kemenangan the Citizens datang dari Derby Manchester di Old Trafford yang selesai dengan score 2-1.

Akhirnya, City berhasil memperlebar jarak dengan MU jadi 11 point di klassemen sesaat. Masuk akal jika pasukan Josep Guardiola itu dipercaya juga akan memenangkan 2017/18.

Walau demikian, kesempatan juara MU masih tetap jauh dari kata tertutup. Tetapi, prasyaratnya Setan Merah harus dapat selalu berkelanjutan hingga akhir musim.

” Mungkin saja (MU juga akan perlu memenangkan semuanya pertandingan sisa), tapi kami juga akan pikirkannya satu per satu, ” ucap Lingard yang ditulis Telegraph. ” Kami juga akan konsentrasi pada kompetisi selanjutnya dimuka serta kita saksikan saja dimana kami pada akhir musim. ”

” Dengan scuad yang kami miliki kami mesti senantiasa percaya di tiap-tiap kompetisi. Kupikir pada musim yang beda, kami juga akan ada di tempat tertinggi dengan point yang saat ini kami miliki. “

” Sepanjang kami selalu memenangkan kompetisi, itu yaitu yang terutama, lantas lalu kami juga akan lihat dimana tempat kami. ”

MU juga akan hadapi tim divisi dua Bristol City di perempatfinal Piala Liga tengah minggu ini. Kemudian, MU harus melawat ke markas Leicester City di kelanjutan Premier League, Minggu (24/12) dinihari WIB.