Narkoba Ke Indonesia Akan Di Tangkal Heru Kepala BNN

Jakarta – Kepala BNN Irjen Heru Winarko menyatakan juga akan meneruskan program-program yang sudah dikerjakan oleh Budi Waseso. Tidak cuma itu, ia akan tingkatkan kebijakan itu jadi tambah baik.

” Saya telah berikan bila prinsip saya yaitu untuk meneruskan, tingkatkan, serta melakukan perbaikan kebijakan terlebih dulu, ” tutur Heru dalam konferensi pers Kenal-Pamit Pimpinan BNN di Gedung BNN, Jakarta, Senin (5/3/2018) ,

Ia menyatakan, juga akan berusaha semaksimal mungkin saja untuk mencegah barang narkoba yang masuk Indonesia. Sebab Indonesia sekarang ini jadi sasaran dari serbuan narkoba berton-ton dari negara asing.

” Saya juga akan berupaya untuk menghimpit beberapa barang narkoba yang masuk ke Indonesia. Kenyataannya kan 80% narkoba yang mengedar itu aslinya dari luar Indonesia, ” papar dia.

Tidak cuma itu, Heru juga memiliki komitmen untuk memberdayakan orang-orang yang telah jadi korban narkoba dengan usaha rehabilitasi. Angka pemakai narkoba akan di turunkan dengan support orang-orang Indonesia.

Disamping itu, Budi Waseso menilainya sosok Heru Winarko begitu pas menempati kepala BNN. Heru yang disebut bekas Deputi Penindakan KPK itu dimaksud akan mengkolaborasikan pengalamannya dalam memberantas narkoba.

” Pak Heru sempat bekerja di KPK, pasti ada beberapa hal bagus yang sempat beliau kerjakan serta juga akan diaplikasikan di BNN, ” tutur Komisaris Jenderal (Purn) Budi Waseso.