Ozil Baik Baik Saja

pelatih Arsenal saat ini, Arsene Wenger membantah liputan yang menyebut Mesut Ozil mengalami cedera parah yang membuatnya terpaksa harus ditarik keluar pada waktu melawan Everton. Sang manajer menyebut bahwa Mesut Ozil hanya mengalami sedikit cidera, tidak parah. Karena banyaknya isu yang menyebut bahwa ia sedang mengalami banyak pergolakan dalam tim tersebut. Kendati demikian ia bisa dipastikan bisa tampil pada pertandingan selanjutnya.

Di laga tadi, Ozil digantikan oleh Wenger selaku manajer tim dengan Kieran Gibbs sehabis playmaker asal Jerman tadi terlihat mengalami cedera di kakinya. Ia melihat bahwa performa ozil saat itu tidak tampil begitu impresif. Dengan saran dari dokter yang menangani tim itu akhrnya Wanger memutuskan untuk menarik Ozil keluar lapangan untuk mendapat perawatan segera mungkin.

Karena jika dipaksakan bermain sang pelatih mengkhawatirkan itu akan menjadikannya tambah parah. Dengan ditariknya keluar tu akan memberikan waktu untuk beristirahat.

Usai pertandingan yang digelar tersebut, Wenger pun memberikan keterangannya mengenai hal cedera tadi sekaligus menjawab kekhawatiran berasal suporter The Gunners yang mengkhawatirkan akan idolanya itu.