Paul Lambert Optimis Aston Villa Tak Akan Terdegradasi

Paul Lambert Optimis Aston Villa Tak Akan Terdegradasi

tempatagenbola.com – Arsitek Aston Villa Paul Lambert menyatakan rasa keyakinannya kalau pasukannya tidak akan terdegradasi pada musim ini dari kancah Liga Primer Inggris kendati baru saja menelan kekalahan telak dengan skor 5-0 dari Arsenal pada akhir pekan kemarin.

Kekalahan ini membuat skuat arahan manajer Paul Lambert terlempar pada posisi 16 di daftar klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan mengoleksi 22 angka dan hanya berselisih tiga poin dari penghuni zona degradasi.

Kepada Sky Sports News manajer Paul Lambert mengatakan kalau skuat asuhannya mempunyai kekuatan yang cukup untuk mampu mempertahankan eksistensinya di kancah Liga Primer Inggris. Sang manajer pun mengatakan kalau untuk saat ini dirinya berusaha untuk mendaratkan wajah baru ke Villa Park untuk semakin memperkuat pasukannya.

Manajer Paul Lambert pun mengatakan kalau penampilan anak asuhnya memang cukup mengecewakan akhir-akhir ini dimana mereka mengalami puasa gol cukup lama dimana tak mungkin meraih kemenangan saat tak mencetak gol.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*